DPD Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia Berbagi Sembako Kepada masyarakat yang Kurang Mampu

DPD Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia Berbagi Sembako Kepada masyarakat yang Kurang Mampu

Jumat, 21 Juli 2023

DPD PITI Sumatera Utara bagi-bagi Sembako kepada masyarakat kurang mampu, Ojol dan abang becak. Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar.

Metro7news.com | Medan - Ketua DPD Persaudaraan Islam Tionghoa (PITI) Sumatera Utara, David Sulaiman Tan, Tokoh masyarakat bersuku Tionghoa salah seorang dermawan Kota Medan yang sudah tidak asing lagi dengan kedermawanannya.


Pada kesempatan ini, dirinya berbagi Sembako kepada masyarakat kurang mampu berupa Sembako yang terdiri dari beras, uang, dan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu, Ojol dan tukang becak.


Pantauan awak media di lapangan, terlihat ratusan masyarakat antri di Jalan Madong Lubis Simpang Malaka No.75, Kelurahan Pandau Hilir II, Medan Perjuangan, untuk mendapatkan Sembako, Jum'at (21/07/23).


Salah seorang tukang becak mengaku bernama Sidik warga Mandala, mengucapkan terima kasihnya kepada Pak David.


"Terima kasih Pak David yang telah memberikan bantuannya pada saya. Semoga Pak David dan keluarga sehat selalu, dan di mudah rejekinya, serta jangan pernah bosan untuk berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu," ucap Sidik.


Dan pembagian Sembako ini, bukan hanya  untuk yang beragama Muslim saja, tapi terlihat juga dari berbagai suku dan agama. 


Pembagian Sembako tersebut berjalan tertib dan lancar. 


(BS)