Sekretaris Media Metro7news.com Silaturahmi ke Pengurus KBPPPolri Sumatera Utara

Sekretaris Media Metro7news.com Silaturahmi ke Pengurus KBPPPolri Sumatera Utara

Jumat, 28 Juli 2023

Sekretaris Redaksi Metro7news.com, M.A Taufik yang akrab di sapa Anas (tiga dari kanan), dan OKK KBPPPolri Kota Medan, Enda Satria.(Satu dari kanan), dan Pengurus KBPPPolri, Bapak Syamsul Bahri (dua dari kanan) serta Istri Bapak Syamsul Bahri. 

Metro7news.com|Medan - Guna memperkuat ikatan tali silaturahmi yang antar lembaga dan media, Sekretaris Redaksi Media Metro7news.com berkunjung ke Pengurus KBPPPolri Sumatera utara.


Kunjungan tersebut, selain Sekretaris Media Metro7news.com, M.A Taufik, A.Md, yang akrab di sapa Ana, juga Pemimpin Redaksi media lain. Kunjungan mereka disambut baik Bapak Syamsul Bahri selaku Pengurus Organisasi KBPPPolri Sumatera utara.


Dalam pertemuan tersebut, tidak tercantum dalam agenda, sebab terdapat histories lama bersama bapak Bapak Syamsul Bahri. Artinya mereka temu kangen karena sudah lama tidak jumpa.


"Kami sudah lama tidak bertemu, karena kesibukan masing-masing. Saya sibuk mengurus Organisasi KBPPPolri saat ini. Kami punya histories dengan saudara Anas, dan sebenarnya banyak yang mau saya ceritakan kepada beliau," kata Bapak Syamsul Bahri, Jum'at (28/07/23).


Tidak hanya itu, pertemuan singkat tersebut didampingi Ketua OKK Medan, Enda Satria. Dia berharap kedepannya kepada seluruh media yang ada di Sumatera Utara dapat bersinergi dengan organisasi.


"Saya akan mendukung program yang diajukan dari saudara Anas, dan program tersebut akan berlangsung dan berjalan jika didampingi media dan organisasi, juga kesetiakawanan, jiwa korsa membuat suatu gebrakan yang bermutu di kalangan organisasi, khususnya di tubuh organisasi KBPPPolri saat ini," ungkap Enda.


Usai membicarakan hal penting tentang kesinergian media dan organisasi, dilanjutkan dengan makan bersama dan mencatat agenda-agenda dalam pertemuan selanjutnya.


Setelah itu, Sekretaris Redaksi Metro7news.com berpamitan dengan Pengurus KBPPPolri Bapak Syamsul Bahri dan Enda Satria serta Ibu Anisyah Lase yang merupakan Istri dari Bapak Syamsul Bahri yang selalu setia mendampingi beliau.


(Ans)