Kompol (Purn) Hj Trila Murni, SH Pimpin P2P Kota Medan

Kompol (Purn) Hj Trila Murni, SH Pimpin P2P Kota Medan

Selasa, 28 November 2023

Kompol (Purn), Hj Trila Murni, SH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemberdayaan Perempuan Pujakesuma Kota Medan.

Metro7news.com|Medan - Ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara, Suriani, S.Pd, M.Pd melantik Kompol (Purn), Hj Trila Murni, SH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemberdayaan Perempuan Pujakesuma Kota Medan (DPD P2P Medan).


Dalam acara seremonial tersebut digelar di De'Nasti Cafe & Coffee Jalan Besar Medan-Tembung Simpang Jodoh, Selasa (28/11/23)



Ir. H. Erwan Rozadi Nasution pengusaha De'Nasti Cafe & Coffee Shop yang menjadi lokasi pelantikan P2P Medan, berharap agar ke depan P2P dapat terus menjaga nilai-nilai tradisi dan budaya timur, khususnya bagi etnik masyarakat Jawa yang tinggal dan hidup di Sumatra Utara.


"Selamat dan sukses bagi kepengurusan yang baru saja dilantik, semoga kehadirannya membawa manfaat dan berkah kepada masyarakat banyak," ujar Erwan yang juga Penasehat serta Pembina Jona Center ini.


Dalam arahannya, Ketua DPW P2P Sumut Suriani meminta, agar seluruh pengurus yang dilantik dapat mengibarkan panji-panji P2P di seluruh pelosok Kota Medan. 


"Apakah saudari-saudari siap mengibarkan panji-panji P2P di Kota Medan," tanya Suriani, serta dijawab serempak oleh kepengurusan yang dipimpin Trila Murni dengan teriakan lantang "Siap".


Pelantikan DPD P2P Kota Medan itu dirangkai dengan acara Pelantikan DPC P2P dari kepengurusan yang ada di kecamatan-kecamatan di Kota Medan.  


Hj Trila Murni dalam pidato pertamanya usai dilantik, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kinerja dirinya sebagai Ketua P2P periode 2013-2023.


Trila berharap agar kepengurusan P2P yang berada dalam kepemimpinannya selalu solid, serta menjaga silaturrahmi diantara sesama pengurus. Demikian sebaliknya antara para pengurus dengan anggota yang ada.


"Sebagai badan otonom, Wanita Pujakesuma, kita harus selalu menginspirasi, berkreasi, untuk ikut membangun Pujakesuma. Dan melestarikan nilai-nilai luhur masyarakat dalam  membangun tatanan masyarakat di Sumatera Utara," pesan Kompol (Purn) Hj Trila Murni.


Terlihat diantara hadirin, Ketua Umum DPP Pujakesuma, Eko Supianto, Sekretaris DPC Gerindra Kota Medan, Hidayat Tanjung, dan Advokat, M. Sai Rangkuti, SH, MH.


(fitri)