Ciptakan Kelancaran Ibadah Minggu, Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Penjagaan di Depan Gereja


 

Ciptakan Kelancaran Ibadah Minggu, Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Penjagaan di Depan Gereja

Minggu, 07 Januari 2024

Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat Ibadah Minggu di Jalan Umum Depan Gereja Kota Tanjungbalai.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat Ibadah Minggu di Jalan Umum Depan Gereja Kota Tanjungbalai, Minggu (07/01/24) pukul 10.00 WIB s/d selesai.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH. SIK. MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberi keselamatan, keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang melaksanakan Ibadah Minggu ke gereja dari awal hingga ibadah tersebut selesai.


Sementara, lokasi kegiatan tempat penugasan personel dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas adalah di Gereja HKBP, Gereja GMI El-Nathan, Gereja Pentakosta Indonesia, Gereja GKPI, Gereja Katolik dan Gereja HKBP Sirantau Kota Tanjungbalai.


“Personel Satlantas mengatur arus lalu lintas kendaraan, menyeberangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah maupun yang telah selesai beribadah guna mencegah terjadinya Lakalantas dan kemacetan," ujar Kasat.


Dari hasil kegiatan tersebut, tercipta situasi arus Lalin yang tertib aman dan lancar.


(Humas/Ds)