Jalin Komunikasi Yang Baik, Personel Polsek Prapat Janji Gelar Khomidamas


 

Jalin Komunikasi Yang Baik, Personel Polsek Prapat Janji Gelar Khomidamas

Minggu, 07 Januari 2024

Personel Polsek Prapat Janji Resor Asahan melaksanakan kegiatan program Khotbah Minggu Kasih Kamtibmas (Khomidamas).

Metro7news.com|Asahan - Guna terjalinnya komunikasi dan sinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Prapat Janji Resor Asahan melaksanakan kegiatan program Khotbah Minggu Kasih Kamtibmas (Khomidamas), Minggu (07/12/24).


Program tersebut dilaksanakan Personel Polsek Prapat Janji di Gereja GKPS Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.



Dalam kesempatan itu, Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, SH mengatakan, tujuan dari kegiatan Komidamas ini guna memberikan pesan Kamtibmas dari Bapak Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK. MM, MH agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan.


Serta menjauhi paham radikalisme jangan mudah terhasut oleh kelompok-kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.


“Kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi Narkoba, apabila ada dilihat temannya remaja yang sudah teridentik menggunakan Narkoba, berikan nasehat dan kalau tidak bisa lagi diberikan nasehat laporkan kepada orang tuanya, supaya nantinya orang tuanya yang memberikan nasehat-nasehat yang lebih jelas,” ujar AKP JT Siregar.


Sambungnya, bijaklah menggunakan media sosial jangan terus mudah terpancing dengan postingan orang atau orang yang membuat berita yang tidak bagus (Hoaks) di media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram.


 (Humas/Ds)