Tingkatkan Situasi Kamtibmas, Polsek Sei Kepayang Laksanakan Komidamas


 

Tingkatkan Situasi Kamtibmas, Polsek Sei Kepayang Laksanakan Komidamas

Senin, 08 Januari 2024

Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas di lima gereja di wilayah hukumnya.

Metro7news.com|Asahan - Dalam rangka menjalin komunikasi dan sinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas), Minggu (07/01/24).


Kegiatan Komidamas yang dilaksanakan oleh personel Polsek Prapat Janji, Aipda Mhd Nizar, Aipda E Manurung, dan DTM Juan yang dilaksanakan di lima gereja yang ada di Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.



Dalam kesempatan itu juga, Personel Polsek Sei Kepayang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok-kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.


Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi Narkoba, kemudian tertib dalam berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.


"Dengan kehadiran polisi melalui kegiatan Gerakan Kotbah Minggu Damai (Komidamas) Polsek Sei Kepayang di tengah-tengah masyarakat diharapkan semakin meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan," pungkas personel Polsek Sei kepayang. 


(Humas/Ds)