Polres Tanjungbalai Gelar Isra Mikraj Teladani Nabi Muhammad SAW Dalam Jalankan Tugas


 

Polres Tanjungbalai Gelar Isra Mikraj Teladani Nabi Muhammad SAW Dalam Jalankan Tugas

Kamis, 07 Maret 2024

Polres Tanjungbalai menggelar Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M dengan tema hikmah Isra Mikraj untuk menanamkan moral untuk mewujudkan Polri Presisi siap mengawal Pemilu damai.


Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai menggelar Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M dengan tema hikmah Isra Mikraj untuk menanamkan moral untuk mewujudkan Polri Presisi siap mengawal Pemilu damai.


Peringatan tersebut berlangsung di GOR Wira Satya, Kamis (07/03/24) sekira pukul 09.00 WIB.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH yang diwakili Wakapolres, Kompol. Rudi Candra, SH, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan sambutannya, kita hari ini memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. 



Dengan diadakannya Peringatan Isra Mikraj ini, agar dapat menumbuhkan semangat bagi semuanya untuk meneladani Nabi Muhammad SAW dalam setiap aspek kehidupannya.


Lanjut Wakapolres, kegiatan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW mudah-mudahan menjadi momen yang berkah untuk mempererat tali silaturrahmi internal Polres Tanjungbalai, sehingga mempertebal kepercayaan, kebersamaan, dan empati antar sesama.


Semoga dengan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dalam rangka membentengi tugas Polri sehari-hari serta sebagai wujud  syukur atas pangkat dan jabatan yang telah kita terima.


"Setelah ini kita dengarkan tausyiah dari ustad kita, semoga apa yang kita perbuat selama ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," ucap Wakapolres.


Dari amatan, hadir dalam acara tersebut, Wakapolres, Kompol Rudy Candra, SH., MM, para pengurus Bhayangkari Cabang, Penceramah, Al Ustadz Khairul Abdi, S.Ag, MM, para PJU dan Perwira Polres Tanjungbalai yang beragama Islam, Seluruh personel dan ASN beserta keluarga yang beragama Islam lebih kurang 200 orang.


(Humas/ds)