Pilkada Tanjungbalai, Bang Ulam Raja Bersama Victim-61 Gelar Rapat Koordinasi Pengurus


 

Pilkada Tanjungbalai, Bang Ulam Raja Bersama Victim-61 Gelar Rapat Koordinasi Pengurus

Jumat, 17 Mei 2024

DPP Lembaga Victim-61 Kota Tanjungbalai mengelar rapat koordinasi pengurus untuk menyatukan pandangan dan persepsi dalam rangka Pilkada Tanjungbalai November 2024.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Pimpinan Pusat Lembaga Investigasi Centra Informasi Masyarakat (Victim-61) Kota Tanjungbalai menggelar rapat koordinasi pengurus di Alteri Garden Resto and Cafe di Jalan Alteri Kota Tanjungbalai, Jum'at (17/05/24). 


Ketua Umum Victim-61, Muslim HS saat ditemui wartawan di lokasi acara mengatakan, rapat koordinasi dengan agenda pemantapan dan penguatan internal organisasi tersebut bertujuan untuk menyatukan pandangan dan persepsi seluruh pengurus Victim-61 dalam menentukan dukungan terhadap salah satu bakal calon yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada Kota Tanjungbalai mendatang. 


Lebih jauh Muslim menerangkan, bahwa penyatuan pandangan dan persepsi dalam internal Victim-61 merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Menurutnya, kebulatan suara dukungan kepada salah satu calon merupakan hal yang mutlak untuk diwujudkan jika ingin memenangkan calon tersebut. 



"Hari ini kita menggelar rapat kordinasi dengan agenda penguatan dan pemantapan internal, kita ingin menyatukan persepsi untuk mewujudkan kebulatan suara. Selanjutnya nanti kita akan tentukan kemana arah dukungan yang akan kita berikan," terangnya. 


Pembina Victim-61, Edi Hasibuan yang akrab dipanggil dengan Bang Ulam Raja menuturkan, Lembaga Victim-61 memiliki simpul jaringan dan kordinator di tiap kecamatan yang ada di Kota Tanjungbalai. Berbekal hal itu, Bang Ulam Raja meyakini Victim-61 akan dapat menggalang kekuatan dan suara yang besar dalam perhelatan Pilkada November mendatang. 


"Victim-61 ini memiliki kordinator di tiap Kecamatan, rapat koordinasi hari ini bertujuan untuk menyatukan pandangan kemana arah dukungan akan kita berikan nantinya. Sampai hari ini, kami juga masih melakukan perhatian secara seksama, jika sudah oke dan sudah final, pasti akan ada deklarasi," katanya.


(ds)