Polres Subulussalam Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Perkebunan Masyarakat


 

Polres Subulussalam Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Perkebunan Masyarakat

Senin, 13 Mei 2024

Pihak RSUD Kota Subulussalam sedang melakukan visum terhadap mayat, saat ini belum di ketahui penyebab kematian karena mayat telah hancur akibat proses pembusukan. (Ist)

Metro7news.com|Subulussalam - Mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan (Mr X) ditemukan oleh warga di perkebunan sawit pinggiran Sungai Lae Souraya di Bulu Carak Desa Pulo Beulen, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Senin (13/05/24).


Kapolres Subulussalam, AKBP Yhogi Hadisetiawan dalam keterangannya menyampaikan, bahwa penemuan mayat tersebut diketahui oleh masyarakat saat hendak pergi ke kebun, selanjutnya saksi menginformasikan penemuan tersebut ke Polsek Sultan Daulat.


"Saksi menuturkan bahwa penemuan mayat sekira pukul 09.30 WIB, dalam keadaan tengkurap dengan kondisi badan sudah membengkak, kulit badan menghitam terkelupas, daging di lengan dan kaki sudah terkelupas hancur hingga terlihat tulang, serta ditemukan tanpa menggunakan baju," ujar Kapolres.


Atas informasi tersebut, personel Polsek bersama Koramil dan SAR, menuju lokasi dengan menaiki robin atau perahu ke lokasi di temukan mayat tersebut.


"Selanjutnya petugas mengevakuasi mayat ke Puskesmas Sultan Daulat dan di bawa dengan ambulance menuju RSUD Kota Subulussalam," pungkasnya.


Saat ini pihak RSUD sedang melakukan pemeriksaan visum mayat, dan hasil awal belum pasti dikarenakan mayat telah hancur akibat proses pembusukan.


Terkait kondisinya yang sudah membusuk, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan terkait penyebab kematiannya.


Untuk itu pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga harap melapor ke Polres maupun Polsek terdekat.


(Humas/Amdan Harahap)