PUKSU Sumut Gelar Perayaan Paskah Persekutuan Umat Kristiani


 

PUKSU Sumut Gelar Perayaan Paskah Persekutuan Umat Kristiani

Selasa, 14 Mei 2024

Ribuan Umat Kristiani dari berbagai gereja dan organisasi Kristen memeriahkan Perayaan Paskah Persekutuan Umat Kristiani Sumatera Utara yang diselenggarakan oleh Organisasi PUKSU Sumut. (Ist)

Metro7news.com|Medan - Ribuan Umat Kristiani dari berbagai gereja dan organisasi Kristen memeriahkan Perayaan Paskah Persekutuan Umat Kristiani Sumatera Utara yang diselenggarakan oleh Organisasi PUKSU Sumut.


Acara berlangsung di Aula Raja Inal Siregar, Lantai 2 Kantor Gubernur Sumut, pada Sabtu (11/05/24) kemarin, dimulai sekira pukul 16.30 WIB.


Berbagai kegiatan menarik turut memeriahkan acara tersebut, termasuk pembagian Sembako kepada paduan suara, pengadaan hadiah doorprize, dan penampilan paduan suara Sekta Medan.


Ibadah Paskah itu dipimpin oleh hamba Tuhan lintas denominasi gereja, dengan renungan Paskah disampaikan oleh RP. Redemtus Simamora, O.F.M. CAP dari Keuskupan Agung Medan.


Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia Paskah PUKSU Sumut, Dody Lukas, S.Th., M.M, mengusung tema, “Kamu Telah Menerima Kristus Yesus Karena Itu Hendaklah Hidup Mu Tetap di Dalam Dia" dengan subtema, “Melalui Paskah Ini, Umat Kristiani Sumut memiliki Hidup Yang Berkemenangan dan Senantiasa dalam Perlindungan Tuhan".


Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, antara lain Deputi II Kemenko PMK RI, Sorni Paskah Daeli, M.SI, Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI, Jeanie Marie Tulung, S.Th., M.Pd., serta perwakilan dari Kapolda Sumut, Wali Kota Medan, dan sejumlah tamu undangan lainnya.


(Eka Wardani)