Dukungan Terus Mengalir, Aulia Rachman Siap Meneruskan Laju Pembangunan Kota Medan

Dukungan Terus Mengalir, Aulia Rachman Siap Meneruskan Laju Pembangunan Kota Medan

Minggu, 30 Juni 2024


Deklarasi dukungan relawan untuk Aulia Rachman menjadi calon Wali Kota Medan priode 2024-2029 di Posko Kemangan Bro Aman, Sabtu (29/06/24)


Metro7news.com|Medan - Satu persatu dukungan dari berbagai kelompok relawan terus mengalir mendukung Wakil Wali Kota Medan saat ini, H. Aulia Rachman, SE untuk ikut serta menjadi Calon Wali Kota Medan priode 2024-2029 mendatang.


Koordinator Relawan Aman Centre, Ardian Denny menjelaskan, sampai saat ini sudah ada 7 kelompok relawan dari berbagai kalangan memberikan dukungan penuh kepada Aulia Rachman siap memenangkan Pilkada Kota Medan 2024 mendatang.


"Alhamdulillah, sudah ada 7 kelompok relawan memberikan support dukungan penuh membangun kekuatan untuk pemenangan (Pilkada Kota Medan) nanti," ujarnya usai menghadiri deklarasi dukungan relawan Bro Aman di Jalan Perwira III, Medan, Sabtu (29/06/24).


Disamping itu, Ardian juga menambahkan dukungan yang diberikan bukan hanya bersifat moril, namun juga berupa materi yang berbentuk seperti APK yang dicetak sendiri oleh masing-masing relawan.


"Sukarelawan pendukung Bang Aulia ini sangat bersungguh-sungguh, bahkan sudah ada yang menyiapkan APK sendiri, dan itu murni dari urunan dana mereka karena yang mereka lihat ialah sosok serta background kandidat calon yang betul-betul peduli," jelasnya.


Saat ditanya partai apa yang akan digunakan Aulia Rachman dalam pertarungan Pilkada Kota Medan nanti, Ardian belum bisa menyebutkan.


"Kalau soal itu, biar nanti petinggi (partai) yang menyampaikan, karena itu bukan kapasitas saya mempublikasikannya," ujarnya menjelaskan.


Karena menurutnya, sampai saat ini seluruh partai politik masih menunggu dan melihat sekaligus menimbang agar tidak salah memberikan tiket.


“Partai kan saat ini masih melihat dan mengamati siapa sosok calon Wali Kota Medan yang sesuai dengan keinginan masyarakat untuk diusung nantinya. Tapi yang jelas, saat ini kami akan terus mengajak kepada semua elemen-elemen masyarakat untuk menguatkan akar hingga di setiap lingkungan," ungkap Ardian Denny.


Baginya saat ini, memperkuat sistem relawan yang terbangun nantinya akan mempermudah kerja Parpol pengusung untuk memenangkan Aulia Rachman pada Pilkada Kota Medan.


"Ya kalau sistem di setiap tubuh relawan terbangun akar yang kuat, akan mempermudah kerja mesin (parpol) untuk menang," tambahnya.


Sembari Ardian Denny mengatakan, kami kenal sosoknya, kami kenal kepribadiannya, kami tahu tujuannya, karena itulah nantinya akan kami sampaikan ini kepada masyarakat dalam rangka menguatkan simpul-simpul kemenangan dan menyampaikan visi dan misi beliau untuk kemajuan Kota Medan mendatang.


"Kami akan sampaikan semuanya kepada masyarakat tentang misi dan visi-nya, semata-mata hanya untuk kemajuan Kota Medan tercinta ini," pungkas Ardian Denny.


(Dan)