Harkamtibmas, Polres Tanjungbalai Bersama Polsek Jajaran Gelar Patroli KRYD


 

Harkamtibmas, Polres Tanjungbalai Bersama Polsek Jajaran Gelar Patroli KRYD

Senin, 24 Juni 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Kota Tanjungbalai sekitarnya yang dilaksanakan, Minggu (23/06/24) dari pukul 22.00 WIB sampai, Senin (24/06/24).

Metro7news.com|Tanjungbalai - Guna mewujudkan Kamtibmas kondusif, Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Kota Tanjungbalai sekitarnya yang dilaksanakan, Minggu (23/06/24) dari pukul 22.00 WIB sampai, Senin (24/06/24).


Menurut Pawas, AKP AD Panjaitan selaku perwira pengendali yang di temui di lokasi kegiatan mengatakan, KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan) dalam rangka mencegah antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas.


Kegiatan ini untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas agar selalu dalam keadaan baik. Mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas seperti geng motor atau balap liar, Curat, Curas, Curanmor, perjudian, Miras, narkoba, premanisme, Senpi dan Sajam di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.



Malam ini ada beberapa tim yang melaksanakan KRYD, seperti khusus di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) AKP A.D Panjaitan didampingi 10 orang personel kemudian di seluruh jajaran Polsek dipimpin masing-masing Kapolsek


Seluruh tim melaksanakan patroli di daerah rawan gangguan Kamtibmas hingga perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kab Asahan Jalan Jenderal Sudirman KM.7 Kec. Datuk Bandar guna memastikan Situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif. "Ucap Panjaitan 


"Dalam pelaksanaan KRYD malam ini hingga selesai pada pukul 00.10 WIB dini hari Senin 24 Juni 2024 situasi Kamtibmas di seluruh jajaran Polres Tanjungbalai dalam keadaan aman lancar kondusif," kata AKP AD Panjaitan.


(Humas/ds)