HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tanjungbalai Gelar Turnamen Dam Batu dan Trup Gembira


 

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tanjungbalai Gelar Turnamen Dam Batu dan Trup Gembira

Jumat, 21 Juni 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan perlombaan Dam Batu dan Truf Gembira yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam suasana gembira dan kebersamaan menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanjungbalai melaksanakan perlombaan Dam Batu dan Truf Gembira yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Wira Satya Polres Tanjungbalai, Kamis (20/06/24) pukul 21.30 WIB.


Kegiatan di buka oleh Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH yang diwakili oleh Wakapolres, Kompol Rudi Candra, SH., MM dan turut di hadiri oleh para pejabat utama Polres Tanjungbalai, para perwira dan para Kapolsek.



Peserta yang mengikuti lomba 64 Tim yang terbagi dalam 2 Tim yaitu, 32 Tim terbaik Dam Batu dan 32 Tim terbaik Truf Gembira yang keseluruhan jumlah peserta 150 orang.


Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Rudi Candra yang mewakili Kapolres Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78.



Sementara, Polres Tanjungbalai telah banyak menggelar kegiatan positif atas inisiasi Kapolres, AKBP Yon Edi Winara.


"Masih banyak lagi kegiatan positif yang akan di laksanakan yang tentunya dapat di rasakan oleh masyarakat Kota Tanjungbalai. Mari Kita bangun Kota Tanjungbalai ini dengan kebersamaan, bermain sportif dan gembira karena kegiatan ini dibuat untuk kita bersama," tutur Wakapolres.


Dilanjutkannya, menang kalah bukan menjadi tolak ukur, tetap semangat jaga sportifitas dalam bertanding.


"Selamat berlomba dan jadilah pemenang sejati," ucap Wakapolres mengakhiri sambutannya.


(Humas/ds)