Idul Adha 1445 H, Polres Tanjungbalai Bagikan Ratusan Bungkus Daging Qurban


 

Idul Adha 1445 H, Polres Tanjungbalai Bagikan Ratusan Bungkus Daging Qurban

Senin, 17 Juni 2024

Polres Tanjungbalai pun melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa 9 ekor sapi dan 4 ekor kambing di halaman belakang Mapolres Tanjungbalai, Senin (17/06/24).

Metro7news.com|Tanjungbalai - Usai Salat Idul Adha 1445 Hijriyah yang digelar di Lapangan Apel Presisi, Polres Tanjungbalai pun melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa 9 ekor sapi dan 4 ekor kambing di halaman belakang Mapolres Tanjungbalai, Senin (17/06/24).


Pelaksanaan penyembelihan diawali penyerahan hewan qurban dari Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH kepada Ustadz Abdi untuk dilakukan penyembelihan. 


Dari seluruh hewan qurban yang disembelih, pelaksana penyembelihan pun membaginya menjadi ratusan bungkus daging yang siap disalurkan kepada masyarakat luas. 


Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungbalai mengatakan, sudah sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberi kesempatan untuk berbagi di hari Raya Idul Adha tahun ini. 


"Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan untuk berbagi di hari Idul Adha ini, semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai taqwa, dan masyarakat yang menerimanya dapat ikut merasakan kebahagiaan," ujar Kapolres. 


Kapolres AKBP Yon Edi Winara juga mengatakan, pembagian daging qurban ini merupakan wujud rasa empati Polres Tanjungbalai kepada seluruh masyarakat. Dengan qurban tersebut, Kapolres berharap silaturahmi antara polisi dan masyarakat semakin erat.


"Kita berharap dengan pelaksanaan qurban tahun ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih erat, baik secara internal maupun antara polisi dan masyarakat," pungkas Kapolres.


(Humas/ds)