Ir H Endar Sutan Lubis Ikuti Fit & Proper Test Di DPW PKS Sumut


 

Ir H Endar Sutan Lubis Ikuti Fit & Proper Test Di DPW PKS Sumut

Jumat, 21 Juni 2024

Ir H Endar Sutan Lubis menghadiri Fit & Proper Test DPW PKS Sumut, Kamis (20/06/24).

Metro7news.com, Medan - Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melalui tahapan Fit dan Proper Test, Kamis (20/06/24) bertempat di Hotel Grandika, Medan.


Selaku salah satu kandidat Bacakada yang mendaftar di DPD PKS Madina, Ir H Endar Sutan Lubis hadir untuk mengikuti Fit dan Proper Test yang digelar oleh DPW Partai PKS Provinsi Sumut.


Pada kesempatan ini Panitia Penjaringan Bacakada DPW PKS Sumut mencecar Ir H Endar Sutan Lubis dengan sejumlah pertanyaan terkait persiapan menjadi Kepala Daerah di Kabupaten Mandailing Natal, dimana pertanyaan yang diberikan tidak jauh dari lingkup visi misi yang telah ada.


Selain mempertanyakan terkait visi misi, Panelis DPW PKS Sumut turut mempertanyakan kesiapan Ir H Endar Sutan Lubis dalam menjalin kerjasama dengan Partai PKS dan juga bentuk kerja sama dengan ormas-ormas lainnya.


Dalam Fit dan Proper Test ini yang menjadi pembahasan inti adalah tentang apa modal dan dasar pemikiran Ir H Endar Sutan Lubis  ingin maju jadi Bacakada Madina, sementara perjalanan karir sudah lama diluar Madina, terkait hal ini Bacakada Madina Endar Lubis memberikan penjelasan niat membangun kolaborasi bersama memajukan Madina.


"Berbekalkan pengalaman di birokrasi, dan tentunya Pembangunan Madina harus dijalankan dengan bersama-sama, untuk itu perlulah diwujudkan Kolaborasi untuk kemajuan Madina" 


(MSU)