Jelang HUT Bhayangkara ke 78, Polres Langkat Gelar Bhakti Sosial Donor Darah


 

Jelang HUT Bhayangkara ke 78, Polres Langkat Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Kamis, 13 Juni 2024

Polres Langkat menggelar Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 bertempat di Klinik Polres Langkat, Kamis (13/06/24) sekira pukul 08.00 WIB.

Metro7news.com|Langkat - Menjelang HUT Bhayangkara ke 78, Polres Langkat menggelar Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Klinik Polres Langkat, Kamis (13/06/24) sekira pukul 08.00 WIB. 


Kegiatan ini di hadiri, Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK., SH, diwakili oleh Kabag SDM, Kompol Waskita Sheena Sari, SE., SIK.,M, para Kabag, para Kasat, para Kasi, Perwira, dan Brigadir Polres Langkat. 


Adapun kegiatan tersebut diikuti peserta sejumlah 110 orang.



Diketahui, sebelum melaksanakan kegiatan donor darah, para peserta pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan, mulai dari pengisian formulir pemeriksaan tensi darah, dan dilanjut periksa HB (Hemoglobin).


Kompol Waskita Sheena Sari, dalam sambutannya menyatakan, bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah ini diselenggarakan sebagai bentuk persiapan menyambut Hari Bhayangkara ke 78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024.



Saya mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Langkat yang memiliki niat dengan sukarela mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 ini.


"Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan memperkuat semangat kepedulian sosial di kalangan anggota Polri dan masyarakat luas,” ungkap Kompol Waskita.


 (Humas/BS)