Jelang HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tanjungbalai Gelar Lomba Baca Puisi


 

Jelang HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tanjungbalai Gelar Lomba Baca Puisi

Minggu, 16 Juni 2024

Polres Tanjungbalai mengelar perlombaan baca puisi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 yang akan diperingati pada 1 Juli 2024 mendatang, Polres Tanjungbalai menggelar lomba baca puisi bagi para pelajar Sekota Tanjungbalai yang dilaksanakan di Halaman Apel Presisi Mapolres Tanjungbalai, Sabtu (15/06/24).


Hadir dalam acara itu, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH, Wakapolres Kompol Rudi Candra, SH., MM, mewakili Dandim 0208/AS, Kapten Inf. Endar Siregar, mewakili Kajari Tanjungbalai, Nagasuara Nasution, SH, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Arianti Rita Saragih, para PJU Polres Tanjungbalai, para Kapolsek jajaran dan peserta lomba sebanyak 200 orang.



AKBP Yon Edi Winara dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas ide dan kreativitas yang telah dilakukan oleh panitia acara yang berasal dari Polres Tanjungbalai. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Institusi Kepolisian terhadap pengembangan kreativitas serta penggalian potensi para pelajar.


Kapolres juga berpesan kepada para peserta agar dapat mengekspresikan seluruh kemampuan dirinya dengan penuh keyakinan dan semangat didalam pertandingan.  



"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan yang telah melaksanakan kegiatan ini, kepada adik-adik, kalian bisa mengeluarkan dan menuangkan seluruh ide dan saran dalam kata-kata yang kreatif. Teruslah asah kemampuan dan bertandinglah dengan penuh semangat dan keyakinan," ucap Kapolres.


(Humas/ds)