Jum'at Berkah, Satlantas Polres Tanjungbalai Bantu Kaum Duafa


 

Jum'at Berkah, Satlantas Polres Tanjungbalai Bantu Kaum Duafa

Jumat, 07 Juni 2024

Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Jum'at Berkah bertempat di Masjid Raya Jalan Mesjid Kota Tanjungbalai, dipimpin Kasat Lantas, AKP Relapang Sitepu, SH., MH, Jum'at (07/06/24).

Metro7news.com|Tanjungbalai - Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Jum'at Berkah secara humanis dalam mendekatkan diri kemasyarakatan serta memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada para kaum duafa.


Kegiatan Jum'at Berkah bertempat di Masjid Raya Jalan Mesjid Kota Tanjungbalai, Jum'at (07/06/24) pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai, dipimpin Kasat Lantas, AKP Relapang Sitepu, SH., MH diikuti personel Aiptu. BP Nainggolan dan Bripka Ganda Damanik.


Kasat Lantas saat ditemui wartawan di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat diberikan Tuhan YME dan juga sebagai bentuk empati terhadap orang-orang yang kurang berkecukupan.


Sementara, pihak kepolisian juga berharap dan meminta bantuan kepada masyarakat untuk turut menjaga Kamtibmas di Wilayah Kota Tanjungbalai agar berjalan dengan aman dan lancar. 


"Semoga dengan kegiatan ini, Polri lebih bisa mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Kasat.


(Humas/ds)