Jum'at Berkah, Satlantas Polres Tanjungbalai Berbagi Dengan Kaum Duafa


 

Jum'at Berkah, Satlantas Polres Tanjungbalai Berbagi Dengan Kaum Duafa

Jumat, 14 Juni 2024

Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Jum'at Berkah secara humanis dalam mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada para kaum duafa.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Jum'at Berkah secara humanis dalam mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada para kaum duafa.


Kegiatan Jum'at Berkah ini bertempat di Masjid Raya di Jalan Mesjid Kota Tanjungbalai, Jum'at (14/06/24)  sekira pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai, dipimpin Kasat Lantas, AKP. Relapang Sitepu, SH., MH diikuti personel, Bripka TC. Pasaribu dan Bripda Agus Alfindo Sitanggang.


Kasat Lantas saat ditemui wartawan di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat diberikan Tuhan YME dan juga sebagai bentuk empati terhadap warga yang kurang berkecukupan.


Pihak kepolisian juga berharap dan meminta bantuan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Kota Tanjungbalai agar berjalan dengan aman dan lancar. 


"Semoga dengan kegiatan ini, Polri lebih bisa mendekatkan diri dengan masyarakat," ucap Kasat.


(Humas/ds)