Kapolres Tanjungbalai Hadiri Acara Pelepasan Peserta Didik TK Kemala Bhayangkari 09


 

Kapolres Tanjungbalai Hadiri Acara Pelepasan Peserta Didik TK Kemala Bhayangkari 09

Rabu, 19 Juni 2024

Kapolres Tanjungbalai terlihat menyapa ramah dan berdialog mendekati anak-anak pada saat acara pelepasan dan memastikan bahwa polisi merupakan sahabat anak.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam suasana senang dan gembira Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai menggelar acara pelepasan atau perpisahan peserta didik dan pentas seni (Pensi) yang di gelar di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjungbalai, Rabu (19/06/24).


Turut hadir, Kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai, Rosdiana Gultom, SE, Pengurus Cabang Bhayangkari dan peserta didik TK Kemala Bhayangkari 09 yang berjumlah 210 orang.


Menyemarakkan kegiatan ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan termasuk Pensi dari peserta didik, berupa tarian melayu, pembacaan puisi, tarian kreasi Rasa Sayang, fashion show, menyanyikan lagu polisi kecil, tarian kreasi lihat kebunku dan tarian massal tortor.



Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH dan Wakapolres, Kompol Rudi Candra, SH., MM terlihat menyapa ramah dan berdialog mendekati anak-anak memastikan bahwa polisi merupakan sahabat anak.


"Kita harus dapat mendekatkan diri kepada anak-anak tujuannya guna memberikan pesan bahwa polisi adalah sahabat anak agar anak-anak merasakan kenyamanan dan senang ketika melihat dan dekat dengan polisi," tuturnya.


Dalam sambutannya, AKBP Yon Edi mengucapkan selamat kepada peserta didik yang telah selesai melaksanakan pendidikannya di TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai.


"Terselenggaranya kegiatan ini merupakan wujud dan bentuk rasa kasih sayang kita terhadap anak-anak TK Kemala Bhayangkari. Momentum kegiatan ini akan diingat oleh anak-anak, karena anak-anak diusia ini merupakan seorang pengingat yang baik," kata Kapolres.


(Humas/ds)