Kapolsek Bersama Muspika Kecamatan Suro Makmur Bahas Kamtibmas Dalam Jum'at Curhat


 

Kapolsek Bersama Muspika Kecamatan Suro Makmur Bahas Kamtibmas Dalam Jum'at Curhat

Jumat, 07 Juni 2024

Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Suro Makmur membahas Kamtibmas seputar wilayah kecamatan dalam Jum'at Curhat yang berlangsung di Aula Kantor Camat Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil,. Jum'at (07/06/24).

Metro7news.com|Aceh Singkil - Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Suro Makmur membahas Kamtibmas seputar wilayah kecamatan dalam Jum'at Curhat yang berlangsung di Aula Kantor Camat Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil,. Jum'at (07/06/24) sekira pukul 10 WIB.


Hadir dalam Jum'at Curhat tersebut, Kapolsek Suro Makmur, AKP Irvan Krisdiyanto beserta jajaran, Camat Suro Makmur, Ganda Suriadi Bancin, dan kepala kampung Sekecamatan Suro Makmur.


Sementara kegiatan Jum'at Curhat tersebut mengambil tema, silaturahmi dan tatap muka bersama kepala kampung untuk membahas tentang Harkamtibmas di Kecamatan Suro Makmur.


Pada kesempatan tersebut, Camat Suro Makmur menyampaikan, semoga semua yang hadir dalam pertemuan ini dalam keadaan sehat, sehingga kita berkumpul dalam kegiatan Jum'at Curhat ini.


Lanjut camat, semoga daerah kita ini dalam keadaan kondusif mulai dari menghadapi Pilciksung, Pileg dan Pilpres.


"Mudah-mudahan ke depan dalam pelaksanaan demokrasi seperti Pilkada, mari kita sama-sama jaga Harkamtibmas ini agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan," ucap camat.


Kita selaku PNS, kata camat, harus tetap netral dan sukseskan pelaksanaan demokrasi dengan aman dan tertib, tidak ada perpecahan di antara masyarakat.


"Mari kita jaga bersama sinergitas dengan pihak keamanan selalu saling berkomunikasi dengan baik," tambah Ganda Suriadi Bancin.


Selanjutnya, Kapolsek Suro, AKP Irvan Krisdiyanto mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan silaturahmi, semoga ke depannya hal ini terjalin dengan baik


"Sehingga permasalahan Harkamtibmas dapat kita jaga bersama-sama karena kita sama-sama pelayan masyarakat," ujar Kapolsek Suro.


Menurutnya, dalam menjaga Harkamtibmas bersama-sama dengan masyarakat lebih baik, sehingga keamanan di desa atau dusun kita terus di tingkatkan.


Seperti mengaktifkan kembali Pos Kamling sebagai wadah kesiap siagaan desa atau dusun dalam menerima informasi dan bantuan-bantuan keamanan baik kriminal, bencana alam, dan lain-lain.


"Juga untuk memudahkan komunikasi dan informasi yang efektif sebagai bentuk pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kita," pungkasnya.


(jhonwer manik)