Kapolsek Danau Paris Gelar Gotong-royong di Kampung Lae Balno

Kapolsek Danau Paris Gelar Gotong-royong di Kampung Lae Balno

Jumat, 07 Juni 2024

Kapolsek Danau Paris dan jajarannya foto bersama dengan masyarakat Kampung Lae Balno, Kecamatan Danau Paris,. Kabupaten Aceh Singkil usai kegiatan Jum'at Bersih.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Kapolsek Danau Paris dan jajarannya melaksanakan gotong-royong Jum’at Bersih di Kampung Lae Balno, Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (07/06/24).


Gotong-royong dalam Jum’at Bersih tersebut  berlangsung lancar. Kegiatan itu juga dihadiri Kapolsek Danau Paris, terlihat masyarakat begitu antusias dalam kegiatan tersebut, dan mereka mengambil tugas masing-masing dalam kegiatan bersih-bersih itu.


Kapolsek Danau Paris, Ipda Ardiansyah, SH menyampaikan, giat itu memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi untuk menumbuhkan semangat gotong-royong.



"Serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di Kampung Lae Balno ini,” ujarnya.


Lanjutnya, selain itu kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.


“Dengan membantu membersihkan di sepanjang jalan di Dusun II, baik dipinggir jalan, juga di halaman rumah warga masing-masing. Harapannya, agar masyarakat pada saat melintas menjadi lebih aman dan nyaman," tuturnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Danau Paris, Ipda Ardiansyah, SH, para personel Polsek Danau Paris, Camat, H Bungaran, SE, Imam Mukim, Pintar Berutu, Kepala Desa, Munawir S Tumangger, Sekdes, Ponisan Barasa, serta para perangkat desa, dan segenap masyarakat Kampung Lae Balno.


Setelah selesai kegiatan gotong-royong Jum’at Bersih, kemudian Kapolsek Danau Paris melaksanakan Jum’at Curhat untuk  bersilaturahmi dengan masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir di tengah- tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.


"Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri dalam hal ini Polres Aceh Singkil dan Polsek Danau Paris harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat dan instansi terkait dalam mendukung program Polri dalam ciptakan situasi Kamtibmas yang aman,” ungkapnya.


(jhonwer manik)