Libur Hari Raya Idul Adha, Kawasan Objek Wisata di Kota Subulussalam Dipadati Pengunjung


 

Libur Hari Raya Idul Adha, Kawasan Objek Wisata di Kota Subulussalam Dipadati Pengunjung

Senin, 17 Juni 2024


Kawasan Wisata di Wilayah Kota Subulussalam merupakan destinasi yang ramai di kunjungi dari berbagai daerah seperti Pakpak Bharat, Aceh Singkil dan daerah lain di luar Kota Subulussalam.

Metro7news.com|Subulussalam - Libur Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah, kawasan-kawasan wisata menjadi tujuan masyarakat untuk membawa keluarganya untuk menikmati panorama alamnya. Seperti objek wisata di kawasan Kota Subulussalam menjadi pilihan sebagai tempat paling tepat untuk di kunjungi dari berbagai daerah, misalkan dari Pakpak Bharat, Aceh Singkil dan masih banyak lagi daerah lainnya.


Objek wisata berdaya saing yang terletak di wilayah SKPC, irigasi Wilayah Batu Napal, Dasan Raja, dan Desa Sikelang, kawasan tersebut banyak di kunjungi masyarakat untuk berlibur Hari Raya Idul Adha, Senin (17/06/24)


Pantauan Metro7news.com, seperti  kawasan objek Wisata Desa Sikelang di padati pengunjung, pada hari raya pertama Idul Adha ini, dimana lahan parkir mulai terisi padat.



Ungkap salah seorang pengunjung, Bang Angkat warga Pakpak Bharat saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, dirinya lebih memilih berlibur ke Kota Subulussalam, selain murah, kawasan objek wisata daerah tersebut sangat indah.


"Menurut saya kawasan ini cukup aman dan menarik dan tidak jauh juga dari wilayah kami, kan lumayan bang pengiritan," jelas Bang Angkat. 


Lanjutnya, selain kawasan bagus, nuansa alamnya masih alami. Apa lagi kalo kita maen ke wilayah air terjun kedabuhan, Objek Wisata Desa Sikelang juga menyediakan Arum Jeram yang tidak kalah menarik dengan wilayah lainnya.


"Selain aman, juga kawasan itu ternyaman yang pernah saya ketahui, lahan parkir juga luas dan tertata tidak bakalan rugi kalo kita main ke objek Wisata Desa Sikelang, juga objek wisata tersebut mempunyai kolam renang yang begitu menarik," pungkasnya.


(Amdan Harahap)