PAC SKM Percut Sei Tuan Terima Mandat dan Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu


 

PAC SKM Percut Sei Tuan Terima Mandat dan Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Senin, 24 Juni 2024

DPW Sumut Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM) menyerahkan surat mandat kepada Pengurus Anak PAC Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Metro7news.com|Medan - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut Komunitas Sahabat Kota Medan (SKM) menyerahkan surat mandat kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Senin (23/06/24).


Penyerahan surat mandat tersebut bertujuan untuk melebarkan sayap  Komunitas SKM.



Acara tersebut digelar sederhana di Cafe Apa Adanya di Jalan Medan Tenggara VII, Medan tepatnya di depan PTKI Medan, di mulai sekira pukul 14.00 WIB.


Turut hadir dalam acara itu, Komunitas Cahaya Rumah Kita (CRK).


"Surat mandat ini kami berikan dan serahkan kepada PAC Kecamatan Percut Sei Tuan dengan tujuan agar para pengurus dapat bersinergi dan saling bersilaturahmi serta bekerja dengan sesuai aturan yang berlaku dalam Komunitas SKM," ucap Adi Prayitno selaku Ketua Umum DPW Sumut Komunitas SKM.



Adi Prayitno berkesempatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPW Sumu SKM beserta jajaran pengurus lainnya yang telah mempercayai kepada dirinya selaku PAC Komunitas SKM Kecamatan Percut Sei Tuan.


"Mandat yang diberikan ini merupakan suatu kepercayaan bagi diri saya, dan akan menjalankan tugas serta tanggung jawab yang sudah diberikan ini," ujar Rosmaidah selaku Ketua PAC Komunitas SKM Kecamatan Percut Sei Tuan, Rosmaidah.


Di tempat yang sama, Komunitas Sahabat Kota Medan menggelar kegiatan bakti sosial yang merupakan wujud rasa kepedulian terhadap anak yatim dan piatu, dan komunitas tersebut memberikan berupa Sembako. 


Adi Prayitno berharap, bantuan ini diberikan kiranya dapat bermanfaat bagi  anak yatim dan piatu, juga berguna bagi keluarganya.


"Semoga kita dapat memberi santunan lagi kepada anak yatim dan piatu sebagai wujud syukur kita dalam meringankan beban kehidupan ekonomi bagi saudara kita yang membutuhkan," tambahnya.


Terima kasih buat bapak ibu atas bantuan yang di berikan kepada kami selaku anak yatim piatu. 


"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak ibu dan Komunitas SKM semakin jaya dan maju," ucap salah seorang anak yatim piatu.


Sementara, dana kegiatan ini merupakan murni dari swadaya dari para anggota Komunitas SKM.


"Saya berharap Komunitas SKM bisa kembali mewujudkan impian masyarakat dalam membantu dan meringankan beban masyarakat," pungkasnya. 


(Eka Wardani)