Pastikan Pawai Takbiran Idul Adha Berjalan Lancar, Polres Asahan Lakukan Pengamanan di Sejumlah Ruas Jalan


 

Pastikan Pawai Takbiran Idul Adha Berjalan Lancar, Polres Asahan Lakukan Pengamanan di Sejumlah Ruas Jalan

Senin, 17 Juni 2024

Plh Kapolres Asahan menyampaikan agar seluruh personel dapat bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya pada malam Hari Raya Idul Adha tahun ini. 

Metro7news.com|Asahan - Polres Asahan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang rute laluan pawai takbiran Idul Adha 1445 Hijiriah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, Minggu (16/06/24) sekira pukul 20.00 WIB.


Sebelum melaksanakan pengamanan dan Gatur Lalin, sebanyak 155 personel Polres Asahan terlebih dahulu mengikuti apel kesiapan yang digelar di Lapangan Presisi Mapolres Asahan. Apel tersebut dipimpin oleh Plh Kapolres Asahan, AKBP Bellen Anggara Pratama, SIK., MH.


Dihadapan ratusan personel, Plh Kapolres Asahan menyampaikan agar seluruh personel dapat bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya pada malam Hari Raya Idul Adha tahun ini. 



"Laksanakan tugas pengamanan dan pengaturan arus lalin pada malam Hari Raya Idul Adha ini dengan maksimal dan penuh tanggungjawab," ucap AKBP Bellen.


Sejumlah personel dibagi menjadi beberapa grup yang akan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di kawasan perbelanjaan, seperti Amin Market di Jalan Cokroaminoto dan pusat perbelanjaan lainnya di Kota Kisaran. 


Hingga berakhirnya kegiatan pawai takbiran keliling, suasana Kota Kisaran dan sekitarnya terpantau aman dan kondusif.


(Humas/ds)