Pemerintahan Kampung Tanjung Bettik Salurkan BLT Tahap Dua


 

Pemerintahan Kampung Tanjung Bettik Salurkan BLT Tahap Dua

Kamis, 13 Juni 2024

Pemerintahan Kampung Tanjung Bettik, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil menyalurkan BLT dari sumber DD APBN yang berlangsung di Kantor Kepala Kampung Tanjung Bettik.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Pemerintahan Kampung Tanjung Bettik, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil sukses menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada penerima manfaat sebanyak 14 kepala keluarga (KK), yang bersumber dari DD APBN.


kegiatan itu berlangsung di Kantor Kepala Kampung Tanjung Bettik, Kecamatan Gunung Meriah, penyaluran ini diberikan untuk penerima manfaat sebanyak 14 KK Tahun Anggaran 2024 Tahap II Bulan April sampai dengan Juni, Kamis (13/06/24).



Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kampung Tanjung Bettik, Ansar Manik, pendamping desa, Sekdes, Kadus, dan pengurus desa lainnya.


Dalam kesempatan itu, Kepala  Kampung Tanjung Bettik, Amsar Manik menyampaikan sedikit pesan kepada masyarakat penerima manfaat agar kiranya mengunakan dana BLT itu dengan baik dan terarah.



"Kami selaku Pemerintah Kampung Tanjung Bettik selalu berupaya sebaik mungkin untuk membantu dan  melayani masyarakat Kampung Tanjung Bettik, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil," kata Amsar Manik.


Pantauan Metro7news.com, kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar di acara tersebut ada salah seorang masyarakat penerima manfaat yang tidak mau di sebutkan namanya mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah, khususnya Pemerintahan Kampung Tanjung Bettik atas penyaluran BLT ini.


"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Tanjung Bettik yang mana dalam penyaluran BLT ini sudah benar-benar tepat sasaran," ujarnya kepada awak media ini.


(jhonwer manik)