Plh Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Perbakin


 

Plh Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Perbakin

Jumat, 14 Juni 2024

Plh Kapolres Asahan menerima kunjungan silaturrahmi dari Pengurus Perbakin Kabupaten Asahan di Aula Perjamuan Polres Asahan, Jum'at (14/06/24).

Metro7news.com|Asahan - Pelaksana harian (Plh)  Kapolres Asahan, AKBP Bellen Anggara Pratama, SIK., MH bersama Kasat Intelkam Polres Asahan, Iptu Bara Satya Nagara, S.Tr.K menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Perbakin Asahan di Ruang Perjamuan Polres Asahan, Jum'at (14/06/24).


Dalam pertemuan itu, Plh Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Ketua Perbakin beserta pengurus atas pertemuan silaturahmi pada sore ini, dan semoga pertemuan silaturrahmi ini tetap terjalin serta komunikasi yang berkesinambungan.


Diharapkan kepada Perbakin Kabupaten Asahan beserta pengurus untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan dan berkolaborasi.



Ketua Umum Perbakin Kabupaten Asahan, M. Okto Z Siregar , dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan event Perbakin. Kami saat ini sudah membuat lapangan tembak Perbakin, namun belum maksimal dan kami memohon bantuan juga ke Kapolres Asahan dalam hal mendukung lapangan tembak itu.


"Saya sebagai Plh Kapolres Asahan akan menerima apapun hasil diskusi kita ini, nanti Pak Kasat Intelkam akan menyampaikan ke Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK., MM., MH. Kami dari Polres Asahan siap mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan oleh Perbakin Kabupaten Asahan," ucap Plh, sembari menutup pertemuan tersebut sambil melakukan foto bersama.


(Humas/ds)