Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Mancing Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 78


 

Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Mancing Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 78

Sabtu, 15 Juni 2024

Kapolres Aceh Singkil berbaur dengan para masyarakat pada saat perlombaan memancing di kolam milik Polres Aceh Singkil.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Polres Aceh Singkil menggelar lomba mancing sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 78. Lomba mancing ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat yang antusias untuk memeriahkan acara tersebut di Mapolres Aceh Singkil, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Jum'at (14/06/24).


Kegiatan yang dilaksanakan di kolam Polres Aceh Singkil ini disambut dengan antusias oleh seluruh peserta. Mereka kompak mempersiapkan perlengkapan mancing dan menunjukkan keterampilan mereka dalam menangkap ikan.



Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, SIK menyambut baik partisipasi masyarakat dalam lomba mancing ini. Beliau berharap kegiatan positif seperti ini dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.


AKBP Suprihatiyanto, SIK menyampaikan, kegiatan lomba memancing ini dibuat untuk mempererat silahturahmi dengan masyarakat dalam momen menyambut HUT Bhayangkara ke 78.



"Antusiasme masyarakat yang hobi memancing dapat menyalurkan hobinya dengan berpartisipasi di lomba memancing di kolam Polres Aceh Singkil," ujarnya.


Selain itu, perlombaan memancing ini bukan hanya untuk hiburan semata tetapi hal ini merupakan kegiatan yang positif dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, dengan banyaknya antusias masyarakat dalam lomba memancing.



Para peserta lomba mancing pun bersemangat untuk menunjukkan keahlian mereka dalam menangkap ikan. 


"Mereka tidak hanya berkompetisi untuk meraih hadiah, tetapi juga untuk merayakan HUT Bhayangkara yang merupakan momentum penting bagi Polres Aceh Singkil," tambah Kapolres.


Semangat kebersamaan dan persaingan sehat pun terpancar dalam acara lomba mancing ini. Diharapkan, kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan antara polisi dan masyarakat.


"Selamat ulang tahun yang ke 78, Bhayangkara. Semoga kebersamaan dan kerjasama yang terjalin terus berlangsung dalam mendukung keamanan dan ketertiban di Aceh Singkil," pungkasnya.


(Jhonwer manik)