Polres Tanjungbalai Ingatkan Pelajar Tidak Terlibat Narkoba


 

Polres Tanjungbalai Ingatkan Pelajar Tidak Terlibat Narkoba

Kamis, 13 Juni 2024

Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Preemtif Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Psikoedukasi kepada Siswa-Siswi SMA 1 Kota Tanjungbalai.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Preemtif Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Psikoedukasi kepada Siswa-siswi SMA 1 Kota Tanjungbalai.


Kegiatan berlangsung pada Kamis (13/06/24) sikira pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di SMA 1 Tanjungbalai Jalan MT. Hariono Kelurahan Karya, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.


Kegiatan tersebut dipimpin Kabag SDM, Kompol. J. Sinaga diikuti KBO Binmas, Iptu Zainuddin. S, Ps. Kanit Bin Tibsos, Bripka M.I Munthe dan Ps. Paur Subbag Dalpers, Bripka Tarmizi.



Dalam pesannya, dirinya menghimbau kepada siswa-siswi tidak terlibat bullying sesama teman baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing serta menjahui diri dari narkoba.


"Kepada guru agar bisa memanejemen dengan baik cara pola asuh maupun urusan dalam rumah tangga, termasuk agar tidak terjebak dengan kegiatan pinjaman online maupun perjudian online.


(Humas/ds)