Ramai-ramai Masyarakat Pasang Spanduk Dukungan Kepada Pasangan H. Safriadi, SH dan Hamzah Sulaiman, SH Agar Kembali Pimpin Aceh Singkil


 

Ramai-ramai Masyarakat Pasang Spanduk Dukungan Kepada Pasangan H. Safriadi, SH dan Hamzah Sulaiman, SH Agar Kembali Pimpin Aceh Singkil

Sabtu, 08 Juni 2024

Masyarakat Aceh Singkil rela korban mengeluarkan uang dari koceknya untuk membuat spanduk dukungan kepada pasangan Sapriadi dan Hamzah Sulaiman Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil periode 2024-2029.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Menjelang Pilkada 2024, Bupati dan wakil Bupati Aceh Singkil, dukungan masyarakat terus mengalir, seperti pasangan calon bupati dan wakil bupati, H. Safriadi, SH dan Hamzah Sulaiman, SH, pasangan ini mendapat simpati dari kalangan masyarakat Aceh Singkil.


Ini terlihat dengan terpasangnya sejumlah spanduk di setiap kecamatan di Kabupaten Aceh Singkil, berupa spanduk dukungan terhadap pasangan tersebut. Karena menurut masyarakat masyarakat pasangan Safriadi dan Hamzah Sulaiman yang terbaik memimpin Kabupaten Aceh Singkil ini ke depannya.



Informasi yang di himpun Metro7news.com di lapangan, Kabupaten Aceh Singkil yang terdiri dari 11 kecamatan dan 116 desa dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 86.000 lebih. Ini rata-rata menyukai kepada pasangan Safriadi dan Hamzah Sulaiman, terbukti sampai-sampai mereka berkorban dengan mengeluarkan uang dari koceknya untuk membuat spanduk dukungan terhadap pasangan tersebut.


Salah seorang warga Kecamatan Suro, saat di konfirmasi awak media ini, Siboh Kesogihan mengatakan, mereka dengan hati yang paling dalam ingin pasangan Safriadi dan Sulaiman Hamzah menang dalam Pilkada 2024 nanti. Soalnya warga ingin Kabupaten Aceh Singkil dipimpin mereka.



"Saya memasang dan menempahkan baliho ini bentuk kecintaan saya sama Pak H Safriadi atau Oyon, karena selama beliau memimpin Aceh Singkil banyak kemajuan, dan di rasakan bersama, ekonomi masyarakat lancar, harga Sembako terjangkau, pendidikan, kesehatan ibu dan anak bahkan dapat penghargaan dari PBB," ungkap Siboh Kesogihan.

 

Ditempat terpisah, Ardi Warianto merupakan warga Kecamatan Singkohor mengatakan kepada awak media ini, bahwa warga sempat malu dengan Pak Oyon, walau dirinya kalah dalam Pilkada tahun lalu, namun dirinya tetap membangun SPBU di Kecamatan Singkohor.


 "Jadi dikemanakan muka kami ini, kalau dalam Pilkada 2024 nanti tidak terpilih lagi. Makanya, masyarakat Aceh Singkil pilih pasangan Safriadi dan Hamzah Sulaiman pada Pilkada 2024 nanti," ajak Ardi.


Harapan kami kepada pasangan H. Safriadi. SH - H. Hamzah Sulaiman, SH jika terpilih nantinya jadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil, tolong prioritaskan jalan menuju kecamatan kami.


"Tolong datang ke Singkohor pak, biar nampak bagaimana kondisi jalan kami, sangat miris nasib kami Pak Oyon," keluhnya.


Sementara, Halimah warga Kecamatan Kuta Baharu meminta kepada Pak Oyon untuk melihat kondisi kampungnya. Kondisi jalan disana jauh tertinggal dari kampung lain yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.


"Kami berharap dan berdoa semoga di Pilkada 2024, pasangan bapak menjadi pemenangnya. Supaya bapak dapat membangun Kecamatan Kuta Baharu ini, umumnya Kabupaten Aceh Singkil," pungkas Halimah.


(jhonwer manik)