Saifullah Nasution Sampaikan Visi Misi di DPD PKS Madina


 

Saifullah Nasution Sampaikan Visi Misi di DPD PKS Madina

Senin, 03 Juni 2024

Penyampaian visi misi Saifullah Nasution di DPD PKS Madina, Minggu (02/06/24).

Metro7news.com|Madina - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Mandailing, Natal Saifullah Nasution, SH., MM penuhi undangan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Madina, untuk memaparkan visi misi selaku Bacabup yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Minggu (02/06/24).


Usai menyampailan visi misi, Saifullah Nasution kepada wartawan mengatakan, kehadirianya untuk memenuhi undangan DPD PKS Madina sekaligus memaparkan beberapa program kerja yang akan dijalankan, apabila nantinya dirinya terpilih.


Dalam kesempatan itu, Saifullah Nasution secara singkat mengungkapkan beberapa program yang berkaitan dengan permasalahan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Mandailing Natal antara lain pendidikan, kesehatan, kesempatan kerja dengan menumbuhkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat dengan peningkatan investasi di Kabupaten Mandailing Natal.


"Visi misi yang disampaikan menyangkut kemajuan pendidikan, peningkatan layanan kesehatan dan juga peluang kerja untuk peningkatan ekonomi masyarakat melalui peningkatan investasi," sebut Saifullah Nasution, SH., MM.


Terkait program pembangunan, mantan Kasi P2 Kanwil Dirjen Bea Cukai Tanjung Balai Karimun ini mengungkapkan, untuk percepatan pembangunan tidak hanya harus mengandalkan APBN dan APBD akan tetapi harus didorong dengan peningkatan investor dari pihak swasta yang akan berinvestasi di Kabupaten Mandailing Natal.


"Untuk mempercepat pembangunan di Madina tentunya tidak cukup dengan mengandalkan APBN dan APBD, kita akan dorong dan undang investor masuk ke Madina untuk berinvestasi sehingga nantinya akan membuka peluang kesempatan bekerja bagi masyarakat sehingga menumbuhkan perekonomian," paparnya.


(MSU)