Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke 78, Polres Asahan Gelar Donor Darah


 

Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke 78, Polres Asahan Gelar Donor Darah

Rabu, 19 Juni 2024

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Asahan mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan amal berupa donor darah tersebut juga diikuti oleh personel TNI AD yang berasal dari Kodim 0208/AS.

Metro7news.com|Asahan - Sebagai rasa syukur dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polres Asahan beserta seluruh jajaran menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Mapolres Asahan, Rabu (19/06/24). 


Tidak hanya para personel Polres Asahan saja, juga Satker dan anggota Bhayangkari Polri. Kegiatan amal berupa donor darah tersebut juga diikuti oleh personel TNI AD yang berasal dari Kodim 0208/AS. 


Plh Kapolres Asahan, AKBP Bellen Anggara Pratama, SIK.,MH dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 dan bentuk kepedulian Polres Asahan  terhadap kesehatan masyarakat.



"Kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata dari komitmen Polres Asahan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di bidang kesehatan. Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan," ujarnya.


Masih kata Kapolres, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat. 


(Humas/ds)