Sampaikan Pesan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Tanjungbalai Ingatkan Murid Tidak Lakukan Bullying


 

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Tanjungbalai Ingatkan Murid Tidak Lakukan Bullying

Rabu, 12 Juni 2024

Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan preemtif dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Psikoesukasi kepada murid-murid RA & MI Islam Terpadu Fadilatul Fajriah.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan preemtif dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Psikoesukasi kepada murid-murid RA & MI Islam Terpadu Fadilatul Fajriah.


Kegiatan tersebut berlangsung, pada Rabu (12/06/24) sekira pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai di RA & MI Islam Terpadu Fadilatul Fajriah di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.


Kegiatan dipimpin KBO Binmas, Iptu Zainuddin. S diikuti Ps. Kanit Bin Tibsos, Bripka M.I Munthe.



Dalam pesannya, menghimbau kepada siswa-siswi untuk tidak terlibat bullying sesama teman, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing serta menjauhkan dirinya dari narkoba.


Kepada guru untuk bisa memanejemen dengan baik cara pola asuh maupun urusan dalam rumah tangga termasuk untuk tidak terjebak dengan kegiatan pinjaman online maupun perjudian online.


"Apabila mengalami ataupun mengetahui terjadinya tindak pidana atau gangguan Kamtibmas lainnya, segera menghubungi Polres Tanjungbalai, melalui Call Centre 110 guna pelaporan cepat," ucap Iptu Zainuddin.


(Humas/ds)