Satu Korban Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Subulussalam


 

Satu Korban Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Subulussalam

Rabu, 12 Juni 2024

Terjadi Kecelakaan mobil yang tertimpa pohon tumbang yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia berinisial J (55) tadi malam.

Metro7news.com|Subulussalam - Satu unit mobil yang dikendarai oleh A (54) tertimpa sebatang pohon di Jalan lintas Subulussalam -Medan, sehingga menyebabkan saru orang penumpang berinisial J (55) meninggal dunia di tempat. Selasa (11/06/24) malam sekira pukul 21.30 WIB di Jalan Teuku Umar Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.


Kapolres Subulussalam, AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya menjelaskan, berdasarkan kronologi kejadian mobil tersebut membawa penumpang dan melintas dari Subulussalam menuju ke Medan saat hujan deras tadi malam.


Mobil yang di kendarai oleh A (54), dengan satu orang penumpang tersebut, setibanya di jalan lurus dalam kondisi hujan. Pada saat mobil sedang melintas tiba-tiba terjadi pohon tumbang yang langsung menimpa mobil itu. 


Akibat kejadian itu menyebabkan penumpang dari pada mobil tersebut tertimpa dan meninggal dunia di tempat.


"Dalam hal ini supir berinisial A mengalami luka lebam di kepala, kemudian korban di bawa ke RSUD Subulussalam untuk mendapatkan penanganan medis," ujar Kapolres.


Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati selama berkendara saat terjadi angin kencang dan hujan deras, terutama jalanan yang banyak pohon berusia tua dan rawan tumbang.


"Masyarakat diharapakan untuk siaga karena cuaca ekstrem dapat mengakibatkan terjadinya bencana alam, seperti hujan lebat, longsor, angin kencang serta longsor," pungkasnya.


(Amdan Harahap)