SMAN 7 Tanjungbalai Juara I Lomba Baris Berbaris HUT Bhayangkara ke 78


 

SMAN 7 Tanjungbalai Juara I Lomba Baris Berbaris HUT Bhayangkara ke 78

Sabtu, 15 Juni 2024

Kapolres melalui Wakapolres Tanjungbalai mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tanjungbalai melaksanakan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah perlombaan keterampilan baris-berbaris.

Metro7news.com|Tanjungbalai - SMA Negeri 7 Tanjungbalai berhasil menjadi Juara I Lomba Keterampilan Baris-berbaris yang diselenggarakan oleh Polres Tanjungbalai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. 


Acara yang digelar di Lapangan Presisi Polres Tanjungbalai, Sabtu (15/06/24) tersebut diikuti oleh sejumlah pelajar SLTA sederajat Sekota Tanjungbalai diantaranya, SMAN 2, SMAN 6, SMAN 3, SMKN 2 Teknologi, SMAN 5, SMAN 4, MAN Tanjungbalai, SMK Swasta Karya Utama, SMAN 7, SMKN 1 Perikanan, MAS Alwasliyah Gading, MAS Dar Al Falah, SMKN 4 dan SMA Swasta Tri Tunggal.



Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Wakapolres, Kompol Rudi Candra, SH., MM yang hadir di lokasi kegiatan mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tanjungbalai melaksanakan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah perlombaan keterampilan baris-berbaris. 


Perlombaan ini dilaksanakan bertujuan untuk mencetak generasi muda yang tangguh dan disiplin. Di akhir perlombaan, Juara I diraih oleh SMAN 7 Tanjungbalai dan disusul oleh MAN Tanjungbalai serta SMAN 11 diposisi kedua dan ketiga.



"Dengan perlombaan ini, kita harapkan para pelajar menjadi pemberani serta menumbuhkan semangat kebangsaan, patriotisme dan cinta tanah air," ucap Wakapolres.


(ds)