Suheri Madrowi Didampingi Suparno dan Misman Puteh di Percayakan Pimpinan Puja Kesuma Percut Sei Tuan

Suheri Madrowi Didampingi Suparno dan Misman Puteh di Percayakan Pimpinan Puja Kesuma Percut Sei Tuan

Jumat, 28 Juni 2024

Acara pengukuhan PKB Puja Kesuma Kecamatan Percut Sei Tuan di Lapangan Peka Kamis  Saintes.

Metro7news.com|Percut Sei Tuan - Dewan Pimpinan Pusat Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (DPP PKB Puja Kesuma), mengukuhkan Suheri Madrowi Tokoh Pemuda Jawa, Kecamatan Percut Sei Tuan sebagai Ketua PKB Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, priode 2024- 2029.


Acara pengukuhan tersebut berlangsung di Lapangan Pekan Kamis Desa Saentis, Didampingi juga tokoh Jawa Percut Sei Tuan Suparno sebagai Sekretaris dan  Misman Puteh, Bendahara serta dibantu unsur pengurus lain nya. pada Selasa (25/06/24) malam kemarin.


Hadir pada acara pengukuhan tersebut, Ketua DPD PKB Puja Kesuma Deli Serdang, Sugianto, SH., MH, Sekretaris DPW PKB Puja Kesuma Sumatera Utara, Joko Susilo, Amd. 


Selain pengukuhan pengurus kecamatan, juga dirangkai kan juga pengukuhan Dewan Pimpinan Ranting Desa Saentis, Cinta Rakyat, Percut, Cinta Damai, Tanjung Rejo, sekaligus penyerahan mandat pada ketua kecamatan yang baru dikukuhkan untuk segera melakukan pembentukan Dewan Pimpinan Ranting PKB Puja Kesuma Desa Kolam, dan Tanjung Selamat. 


Penunjukan Suheri Madrowi sebagai ketua dilakukan langsung oleh DPP Puja Kesuma, Eko Suprianto pada acara pemotongan hewan kurban Idul Adha 1445 H Tahun 2024 yang lalu di Kecamatan Tanjung Morawa. 


Dengan di Kukuh kannya kepengurusan Puja Kesuma Kecamatan Percut Sei Tuan ini, nantinya dapat mengkonsolidasikan ke seluruh desa yang ada di kecamatan tersebut. 


Dengan tujuan dapat membangun secara kokoh dan erat diantara sesama warga Jawa dan mempererat Silaturahmi menuju Rukun, Raket, Ragen dan Rumekso demi kemajuan warga Jawa, khusus di bidang perekonomian. Dengan slogan, warga Jawa kompak, ekonomi terbangun, sukses.


Hal ini disampaikan oleh ketua terpilih Madrowi kepada awak media, Jum'at (28/06/24).


Sementara, Puja Kesuma Kecamatan Percut Sei Tuan ke depannya akan memfungsikan seluruh elemen sesuai bidangnya masing-masing demi menuju Kejayaan Puja Kesuma kedepannya. 


Dewan Pimpinan Kecamatan Percut Sei Tuan juga akan mengaplikasikan perintah Dewan Pembina Puja Kesuma Pusat Bapak Agus Andrianto. Agar warga Jawa dimanapun berada, mesti Guyub, Kompak dan mempunyai jiwa sosial tinggi, 


Dimana amanat tersebut diterima Puja Kesuma Percut Sei Tuan melalui Ketua Umum Pusat Puja Kesuma dan dengan semangat untuk membangun bangsa dan negara yang lebih baik kedepannya.


(Yan)