Tanggapi Keluhan Masyarakat, PT Scofindo Perbaiki Jalan Menuju SMP 4 Gunung Meriah


 

Tanggapi Keluhan Masyarakat, PT Scofindo Perbaiki Jalan Menuju SMP 4 Gunung Meriah

Minggu, 23 Juni 2024

PT Scofindo Lae Butar memperbaiki jalan menuju SMP 4 Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Gerakan Peduli PT Scofindo Lae Butar terus dilakukan. Kini perusahaan itu sedang melakukan memperbaiki jalan menuju Sekolah SMP 4 Gunung Meriah tepatnya di Kampong Sanggaberu Silulusan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. 


Kepedulian Perusahaan PT Socfindo Lae Butar berkat dorongan dan gagasan masyarakat dan Tokoh Masyarakat Sanggaberu Silulusan. 


Setelah menemui Askep Satria Winata di Kantor PT Socfindo yang mengeluhkan akan pentingnya jalan menuju Sekolah SMAN 4 yang rusak dan berlubang, oleh karena itu membutuhkan bantuan dari Perusahaan PT Scofindo Lae Butar dan langsung direspon dengan baik dengan menerjunkan alat berat road greader guna memperbaiki jalan tersebut.


"Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian perusahaan itu," ujar Lamsering Manik kepada metro7news.com, Sabtu (22/06/24).


Lamsering Manik menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh perusahaan tersebut di karenakan jalan ini adalah sangat di butuhkan oleh masyarakat, khususnya siswa-siswi generasi Aceh Singkil yang menimba ilmu di sekolah SMP 4 Gunung Meriah. 

 

"Terimakasih kepada Manajamen PT Scofindo Lae Butar atas respon cepatnya bantuannya yang dikeluhkan masyarakat sekitar, semoga kedepannya hal demikian bisa berkelanjutan," tambahnya.


Menurut Tokoh Masyarakat, pengalaman ini menunjukkan betapa pentingnya peran kerjasama perusahaan seperti PT Scofindo Lae Butar dalam  mendengarkan serta merespons kebutuhan masyarakat lokal.


Melalui inisiatif mereka memperbaiki jalan sekolah SMP 4 Gunung Meriah, mereka tidak hanya memperbaiki infrastruktur yang penting bagi pendidikan anak-anak, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di wilayah perkebunan mereka.


"Semoga upaya ini dapat menjadi contoh yang menginspirasi perusahaan untuk turut berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar perusahaan," pungkasnya.


(jhonwer manik)