Walau Sederhana, Acara Hari Ulang Tahun Metro7news.com ke 5 Berjalan Sukses


 

Walau Sederhana, Acara Hari Ulang Tahun Metro7news.com ke 5 Berjalan Sukses

Kamis, 13 Juni 2024

Hari Ulang Tahun ke 5 Metro7news.com, berbagi kepada anak-anak yatim dan warga tidak mampu.

Metro7news.com|Percut Sei Tuan - Tidak terasa usia Media Metro7news.com sudah berjalan 5 tahun (2019-2024). Dengan penuh kepercayaan dan semangat, media tersebut hingga sekarang ini tetap eksis dan menjadi perhitungan.


Kesuksesan media ini hingga sekarang ini, penuh dengan tantangan kata pepatah tidak segampang membalikkan telapak tangan, dan semua itu suksesnya media ini tidak terlepas dari perjuangan yang gigih dari para wartawannya.


Hal ini dikatakan Pemimpinan Redaksi.Meteo7news.com, Muhammad Arfin kepada awak media, di sela-sela acara Hari Ulang Tahun ke 5 yang digelar di Warkop Buk Nur Jalan Kapten Batu Sihombing, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, dan mengambil tema, "Melangkah Bersama Menuju Kejayaan dan Keberhasilan".



"Untuk menuju kejayaan dan keberhasilan seorang jurnalis itu, kita harus gigih, dan semangat serta rajin menulis, jangan jadi predikat wartawan copy paste dan hanya mencari uang saja. Bukan dilarang mencari uang, tapi kalau sudah pandai menulis berita pasti uang yang datang," ujar Arfin, Kamis (13/06/24).


Ditambahkannya, banyak yang ingin menjadi wartawan sekarang ini, hanya ikut-ikutan, dan untuk gagahan saja. Bukan untuk belajar, bagaimana mau pintar menulis karena malas, mau enaknya saja.


"Saya ingin para wartawan Metro7news.com, pandai membuat berita sendiri tidak mengcopy paste berita orang lain, kapan mau pintarnya kalau begitu. Kalau sudah pintar nanti, mau pindah ke media lain, kami tidak menghalanginya," ungkap Arfin yang didampingi Pimpinan Perusahaan, Redaktur Pelaksana, dan Sekretaris Metro7news.com.



Tahun depan kami dari redaksi akan membuat peraturan yang agak keras, bagi wartawan-wartawan yang tidak merasa memiliki media ini ataupun cuek, keluar atau di keluarkan.


Memang selama ini, kami dari redaksi diam, dan mencoba memberi toleransi kepada wartawan yang tidak peduli dengan media ini, atau tidak merasa memiliki, dan hanya mementingkan dirinya sendiri.


"Kalau bisa melalui media ini, kita sukses dan berhasil menjadi wartawan yang profesional, dan disegani orang dari tulisan-tulisannya. Mari sama-sama kita belajar untuk menjadi wartawan profesional dan sukses," ucap Arfin.



Dalam acara HUT Metro7news.com yang sederhana ini, kami berkesempatan berbagi kepada anak-anak yatim dan warga tidak mampu. Selama ini dalam memperingati HUT media kami tidak lupa dengan sesama dan ini merupakan wujud keperdulian kami.


Kami dari Redaksi Metro7news.com mengucapakan kepada donatur- donatur yang sudah bersumbangsih atas acara ini. Kami tidak dapat membalas hanya Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa membalasnya. 


"Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar dan sukses, walaupun sederhana. Semoga bagi donatur-donatur yang sudah menyisihkan rezeki diberikan senantiasa diberikan perlindungan dan di murahkan rezekinya serta kesehatan," pungkas Arfin.


Sembari mengucapakan terimakasih kepada Warkop Buk Nur yang sudah menyediakan tempat, kepada kawan-kawan media yang hadir dan kepada mitra kerja kami dari kepala sekolah.


(red)