Bangun Sinergitas, PD Al Washliyah Tanjungbalai Gelar Safari Silaturahmi

Bangun Sinergitas, PD Al Washliyah Tanjungbalai Gelar Safari Silaturahmi

Kamis, 18 Juli 2024

Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kota Tanjungbalai melakukan safari silaturahmi ke beberapa instansi jajaran Forkopimda Tanjungbalai.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam rangka membangun sinergitas, hubungan baik dan pengenalan organisasi Al Washliyah di lingkungan instansi Pemerintah, Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kota Tanjungbalai melakukan safari silaturahmi ke beberapa instansi jajaran Forkopimda Tanjungbalai.


Ketua PD Alwashliyah Kota Tanjungbalai, Mery Simargolang, SPd, M.Pd kepada Metro7news.com, Rabu (17/07/24) mengatakan, Safari Silaturahmi yang dilakukan bertujuan untuk mempererat hubungan baik dan sinergitas antara Al Jamiyatul Washliyah dengan sejumlah OPD di Lingkungan Pemko maupun Forkopimda Tanjungbalai. 


"Safari silaturahmi yang kita lakukan tentunya bertujuan untuk mempererat hubungan baik serta sinergitas. PD Al Washliyah siap untuk berkolaborasi dengan seluruh instansi dan Forkopimda," ungkapnya. 


Mery juga menyampaikan, dalam waktu dekat ini, tepatnya pada Agustus 2024 mendatang, PD Al Washliyah Kota Tanjungbalai akan melaksanakan Pelantikan Pengurus. Dirinya berharap, saat momentum pelantikan tersebut, instansi dan Forkopimda dapat menghadirinya. 


Sejumlah instansi yang telah dikunjungi oleh PD Al Washliyah diantaranya, Kantor Imigrasi TPI Kelas II B Tanjungbalai Asahan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pulo Simardan, Pengadilan Negeri, KPU, MUI dan Kemenag Tanjungbalai.


(ds/fer)