Bawa Ganja, Pencuri Sepeda Motor Diringkus Warga

Bawa Ganja, Pencuri Sepeda Motor Diringkus Warga

Jumat, 26 Juli 2024

Tersangka pelaku yang di tangkap warga telah melakukan pencurian satu unit sepeda motor. Kini pelaku beserta barang buktinya di serahkan ke Polres Asahan untuk penyelidikan lanjut.

Metro7news.com|Asahan - Personel Polsubsektor Bagan Asahan mendapatkan informasi bahwa warga telah mengamankan seseorang berinisial A (20) diduga pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Rintis Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Kamis (25/07/24) sekira pukul 04.00 WIB.


Kapolsubsektor Bagan Asahan, Ipda LC Sitorus kemudian melaporkan hal tersebut ke Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan. Selanjutnya, Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari, SH memerintahkan Kanit Reskrim, Ipda Hendra Bangun, SH untuk mengechek TKP.


Sesampainya di TKP, Kanit Reskrim langsung melakukan interogasi terhadap A (20) yang merupakan warga Dusun III Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjungbalai Asahan.


Kepada petugas, A mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian satu unit sepeda motor milik warga. Saat diinterogasi, A tengah memegang kain sarung, tiba-tiba saja sesuatu terjatuh dari sarungnya. Saat diperiksa, ternyata bungkusan berisi ganja kering. 


Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari, SH membenarkan informasi tersebut dan mengatakan, bahwa saat ini pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke Satres Narkoba Polres Asahan untuk penyidikan lebih lanjut.


"Saat ini pelaku beserta barang bukti telah kita amankan dan akan kita serahkan ke Satres Narkoba Polres Asahan untuk penyidikan lebih lanjut," katanya.


(Huumas/ds)