Cegah Gangguan Keamanan, Polres Tanjungbalai Gelar KRYD


 

Cegah Gangguan Keamanan, Polres Tanjungbalai Gelar KRYD

Selasa, 30 Juli 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan KRYD Kegiatan berupa patroli dan razia pada malam hari guna mewujudkan Situasi Kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai kembali tingkatkan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli dan razia pada malam hari guna mewujudkan Situasi Kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.


Kegiatan ini berlangsung, pada Senin (29/07/24) sekira pukul 21.30 WIB, yang dipimpin AKP Sutarjo B.I. Manullang, diikuti Padal I, Ipda Ponimen, Padal II, Ipda R.B. Situmorang dan 12 personel Polres Tanjungbalai.


AKP Sutarjo B.I mengatakan, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini, bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan dan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai terhadap tindak kejahatan di malam hari.



Lanjut Sutarjo, dengan KRYD ini, dirinya  berharap agar terwujud situasi Kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.


Dengan dilaksanakannya kegiatan KRYD ini, kami upayakan untuk meminimalisir kesempatan pelaku geng motor atau balap liar, Curat, Curas, Curanmor, perjudian, Miras, narkoba, premanisme, Senpi dan Sajam di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai tidak dapat melakukan aksinya. 


Kehadiran personel di lapangan memastikan kepada warga bahwa Polres Tanjungbalai siap mewujudkan kenyamanan di tengah warga yang sedang beraktivitas maupun terhadap yang sedang beristirahat.


"Situasi hingga pukul 23.30 WIB dalam keadaan aman kondusif tidak menemukan gangguan Kamtibmas," kata AKP Sutarjo Manullang.


(Humas/ds)