Jum'at Berkah, Kapolsek Sipispis Bagikan Bingkisan Kepada Warga Kurang Mampu


 

Jum'at Berkah, Kapolsek Sipispis Bagikan Bingkisan Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 26 Juli 2024

Kapolsek Sipispis, AKP Samsul Arifin, SE., M.SI bagikan bingkisan Sembako kepada warga yang kurang mampu, Jum'at (26/07/24).

Metro7news.com|Tebing Tinggi - Program Jum'at berkah Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi dilaksanakan Kapolsek Sipispis, AKP Samsul Arifin Batubara, SE, M.Si dengan berbagi bingkisan bersama warga yang kurang mampu di Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Jum'at (26/07/24).


Bingkisan yang dibagikan berisi kebutuhan harian yang diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan hidup bagi warga kurang mampu yang menerima bingkisan program Jum'at Berkah Polsek Sipispis.


AKP Samsul Arifin Batubara, SE., M.Si yang didampingi Ps Kanit Binmas, Aiptu Ronny B Siahaan menyampaikan rasa syukurnya karena dapat berbagi dengan warga kurang mampu, sehingga dengan terbantunya masyarakat diharapkan akan turut menekan angka tindak kriminal di Wilayah Hukum Polsek Sipispis.



"Alhamdulillah Kita masih dapat berbagi dengan warga kurang mampu yang ada di sekitar Polsek Sipispis," ungkapnya.


Mantan Kasat Lantas Polres Madina ini juga menuturkan tujuan pembagian bingkisan Sembako ini bertujuan untuk dapat meringankan kebutuhan warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan harian.


"Kegiatan Jum'at Berkah dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu dengan tujuan sedikit menopang kebutuhan warga kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari di seputaran Polsek Sipispis," tutur AKP S A Batubara, SE., M.Si.


(MSU/TIM)