Jum'at Curhat, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Dengarkan Saran Masyarakat

Jum'at Curhat, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Dengarkan Saran Masyarakat

Jumat, 05 Juli 2024

Kapolsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjungbalai bersama beberapa personel melakukan kegiatan Jum'at Curhat di Warkop Pak Ipul di Jalan Pahlawan Lingkungan IV, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Jum'at (05/07/24). 

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam rangka mengoptimalisasi pelayanan dan membina kedekatan dengan masyarakat, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjungbalai bersama beberapa personel melakukan kegiatan Jum'at Curhat di Warkop Pak Ipul di Jalan Pahlawan Lingkungan IV, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Jum'at (05/07/24). 


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Kapolsek Tanjungbalai Selatan, Kompol HE Sidauruk, SH., MH menerangkan, kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan komunikasi antara personel Polsek Tanjungbalai Selatan dengan warga masyarakat, mendengarkan saran dan harapan warga guna peningkatan pemeliharaan Kamtibmas yang lebih baik.


"Kegiatan Jum'at Curhat yang kita laksanakan merupakan wujud perhatian kepolisian terhadap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kegiatan itu kita menghimbau masyarakat agar tidak terlibat dengan narkoba. Melarang anak-anaknya terpengaruh dengan kelompok balap liar maupun sejenisnya," terang Kapolsek. 


Selain itu, Kapolsek beserta personel Polsek Tanjungbalai Selatan juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas pada saat berkendara. Masyarakat juga diminta tidak mudah percaya dengan banyaknya berita hoaks yang beredar di media sosial.


Kapolsek menambahkan, agar masyarakat memiliki kepedulian dengan situasi di lingkungannya, dengan cara ikut serta menjaga dan melestarikan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. 


"Apabila ada informasi terjadinya tindak pidana atau permasalahan disekitarnya, masyarakat dapat segera melaporkan kepada petugas kepolisian dengan cara menghubungi Call Center 110 bebas pulsa, Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197) maupun Dumas Presisi Polsek Tanjungbalai Selatan (WA 081262134303)," pungkas Kapolsek.


(Humas/ds)