Operasi Patuh Toba 2024, Satlantas Polres Asahan Lakukan Penindakan

Operasi Patuh Toba 2024, Satlantas Polres Asahan Lakukan Penindakan

Kamis, 18 Juli 2024

Satlantas Polres Asahan Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2024 yang tergabung dalam Satgas Gakkum telah melakukan penindakan terhadap sejumlah pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

Metro7news.com|Asahan - Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2024, Satlantas Polres Asahan yang tergabung dalam Satgas Gakkum telah melakukan penindakan terhadap sejumlah pengendara yang melanggar aturan lalu lintas di lokasi rawan Lakalantas, Rabu (17/07/24).


Satgas Gakkum Satlantas Polres Asahan memberikan edukasi dan himbauan kepada sejumlah pengendara terkait 10 pelanggaran prioritas dengan membagikan brosur dan leafflat.


Pembagian brosur tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa saat ini tengah dilaksanakan Operasi Patuh Toba 2024 yang berlangsung selama 14 hari, mulai Senin (15/07/24) hingga Minggu (28/07/24) mendatang.



Kasatgas Gakkum Satlantas Polres Asahan kepada media mengatakan, Satlantas Polres Asahan juga akan memberikan tilang terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran prioritas. 


Hal itu guna meminimalisir terjadinya fatalitas kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Asahan.


"Kepada pelanggar prioritas, kita akan memberikan tilang, hal itu guna menekan angka kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Asahan," katanya.


(ds)