Pilkada 2024, Tidak Ada Tawaran, Kader Partai Gerindra Madina Kompak Dukung Keputusan DPP


 

Pilkada 2024, Tidak Ada Tawaran, Kader Partai Gerindra Madina Kompak Dukung Keputusan DPP

Selasa, 30 Juli 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina, H Erwin Efendi Lubis SH (Tengah) bersama Sekretaris  DPC Gerindra Suhandi (Kiri) Bendahara Zainuddin (Kanan), Selasa (30/07/24).

Metro7news.com|Madina - Pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dipastikan akan tunduk dan patuh terhadap  keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

 

Demikian ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Madina, H. Erwin Efendi Lubis, SH, Selasa (30/07/24) ketika dikonfirmasi wartawan terkait siapa yang akan diusung partai yang langsung dikomandoi, H. Prabowo Subianto itu dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal, H. Erwin Efendi Lubis, SH, juga menyampaikan sangat mendukung keputusan DPP Partai Gerindra apabila lebih mengedepankan kadernya untuk dijadikan calon dalam Pilkada Madina 2024.

 

“Saya selaku kader serta ketua DPC Partai Gerindra Madina, sangat mendukung keputusan DPP. Dan akan berjuang untuk memenangkan utusan DPP tersebut.” ungkapnya didampingi pengurus DPC Partai Gerindra Madina lainnya, H Zainuddin Nasution dan Suhandi.

 

Politisi Partai Gerindra ini pun menuturkan akan menggerakkan seluruh mesin partai untuk mensukseskan siapapun kader utusan partai dalam Pilkada Madina nanti.

 

“Tidak ada tawar menawar lagi, kader utusan partai yang akan dipilih DPP nanti harus kita dukung penuh,” tegasnya mengakhiri. 


(MSU)