Polres Asahan Laksanakan Acara Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru

Polres Asahan Laksanakan Acara Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru

Kamis, 04 Juli 2024

Kapolres Asahan memimpin pelaksanaan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Polres Asahan yang digelar di Aula Wira Satya Lantai II Mapolres Asahan.

Metro7news.com|Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK., MM., MH memimpin pelaksanaan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Polres Asahan yang digelar di Aula Wira Satya Lantai II Mapolres Asahan, Selasa (02/07/24) kemarin. 


Acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru tersebut diantaranya, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kapolsek Simpang Empat, Kapolsek Prapat Janji, Kapolsek Air Batu, Kapolsek Kota Kisaran, dan serah terima jabatan Kasi Propam Polres Asahan.



Dalam acara pisah sambut dan pelantikan PJU Polres Asahan, AKP Suryadi, SH., MH selaku pejabat lama Kasat Samapta Polres Asahan menyampaikan, Jabatan Kasat Samapta di Polres Asahan adalah nikmat yang harus disyukuri. 


"Kepada seluruh personel Polres Asahan dan terkhusus personel Sat Samapta, saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kesilapan selama berdinas di Polres Asahan," pungkasnya.



Ia juga memohon doa dan dukungan untuk jenjang prestasi dan karirnya di tempat tugas yang baru. 


"Saya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dan tidak terputus sampai kemudian hari," tutupnya.


Ditempat yang sama, pejabat lama Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Marvel Stevanus Ansanay, S.TK, SIK, M.Si menyampaikan, dirinya berharap ke depan Sat Narkoba Polres Asahan akan semakin baik lagi. 


"Saya berharap persaudaraan dan jalinan silaturahmi kita tetap baik, walaupun saya sudah pindah tugas dari Polres Asahan," katanya.


Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK., MM., MH dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru Polres Asahan dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru kepada pejabat lama.


Kepada pejabat baru agar amanah terhadap tugas yang diemban. Untuk pengembangan tata lembaga, Polres Asahan sangat dibutuhkan penambahan personel. 


"Semoga pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan agar pada saat pelaksanaan tugas sehari- harinya berjalan dengan baik. Terus bekerja dengan baik, penuh tanggung jawab serta terus berbuat dengan penuh keikhlasan," ucapnya.


(Humas/ds)