Polres Madina Segera Gelar Perkara Kebakaran Minibus di SPBU Natal

Polres Madina Segera Gelar Perkara Kebakaran Minibus di SPBU Natal

Rabu, 17 Juli 2024

Petugas Damkar pos Natal padamkan api yang menghanguskan satu unit Minibus Daihatsu Hijet 1000  di Natal, Selasa (23/04/24).

Metro7news.com|Madina - Terkait kebakaran Minibus Daihatsu Hijet 1000 di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14 229 325 Natal, Kepolisian Resor (Polres) Mandailing Natal (Madina) masih melakukan proses penyelidikan dan dalam waktu dekat akan melaksanakan gelar perkara.


Kapolres Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh, SH., SIK  yang di konfirmasi melalui Plh Kasi Humas Polres Madina yang juga menjabat sebagai Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Madina, Ipda Bagus Seto, SH mengungkapkan Polres Madina sedang melakukan proses penyelidikan dan akan menggelar perkara.


"Terkait peristiwa kebakaran masih proses penyelidikan. Iya benar diagendakan untuk gelar perkara," jelas Ipda Bagus Seto, SH, Rabu (17/07/24).


Diketahui peristiwa kejadian kebakaran Minibus Daihatsu Hijet 1000 di SPBU 14 229 325 Natal terjadi, pada Selasa (23/04/24) lalu,  yang diduga terjadi akibat korsleting arus listrik dari batre minibus tersebut diduga sedang melakukan pengisian BBM subsidi untuk diselewengkan.


Sayangnya, walau penyelidikan sudah berlangsung cukup lama, pihak Polres Madina belum ada menetapkan tersangka atas peristiwa kebakaran di SPBU Natal.


(MSU)