Polres Tanjungbalai Gelar KRYD Cegah Kejahatan Pada Malam Hari


 

Polres Tanjungbalai Gelar KRYD Cegah Kejahatan Pada Malam Hari

Rabu, 24 Juli 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan KRYD berupa patroli malam dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli malam dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.


Kegiatan berlangsung, pada Selasa (23/07/24), sekira pukul 21.30 WIB, dipimpin Perwira Pengendali, Ipda M. Ruslan, SIP. (Kapolsubsektor Datuk Bandar Timur) dan diikuti 12 personel Polres Tanjungbalai.


Bahwa KRYD ini bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan dan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai terhadap tindak kejahatan di malam hari.



Lanjut Ruslan, dengan harapan terwujudkan situasi Kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.


Dengan KRYD ini, kami upayakan untuk meminimalisir kesempatan pelaku geng motor atau balap liar, Curat, Curas, Curanmor, perjudian, Miras, narkoba, premanisme, Senpi dan Sajam di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai tidak dapat melakukan aksinya. 


Kehadiran personel di lapangan memastikan kepada warga bahwa Polres Tanjungbalai siap mewujudkan kenyamanan di tengah warga yang sedang beraktivitas maupun terhadap yang sedang beristirahat.


"Situasi sampai menuju pukul 23.45 WIB, kondisi dalam keadaan aman dan kondusif tidak di temukannya gangguan Kamtibmas," kata Ipda Ruslan.


(Humas/ds)