PROJO Dukung Bobby Nasution Maju Dalam Pilgubsu


 

PROJO Dukung Bobby Nasution Maju Dalam Pilgubsu

Kamis, 04 Juli 2024

Ketua PROJO Kota Medan, Ramadona Simbolon, SE., MSi., PhD.

Metro7news.com|Medan - Ketua PROJO Kota Medan, Ramadona Simbolon, SE., MSi., PhD,  menyatakan dukungan organisasinya kepada M. Bobby Afif Nasution yang maju dalam Pilgubsu mendatang. Aspirasi tadi disampaikan Ramadona dihadapan sejumlah wartawan, Kamis, (04/07/24). 


Menurut Ramadona Simbolon, Bobby Nasution sebagai ikon anak muda Kota Medan, layak serta harus didukung untuk maju dalam kontestasi Pilgubsu. 


Ramadona menyebutkan, keberhasilan Bobby  Nasution dalam memimpin Kota Medan. Ini merupakan wujud kemampuannya dalam memanejerial daerah, jadi layak kemampuan memimpin Kota Medan itu ditingkatkan dengan memimpin provinsi. 


"Sangat layak M. Bobby Afif Nasution ikut kontestasi Pilgubsu, dan Projo siap mendukung dan akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Bobby Nasution, khususnya dalam peraihan suara dari Kota Medan," sebut Ramadona Simbolon. 


Ketua Projo Kota Medan, Ramadona Simbolon, SE., MSi., PhD yang juga seorang Wakil Rektor II Universitas Islam Sumatera Utara ini menyatakan, banyak peningkatan kemajuan yang dialami Kota Medan dibawah kepemimpinan Bobby Nasution. 


Salah Satu hal yang manfaatnya dirasakan masyarakat banyak, UHC bagi kesehatan gratis. Dimana warga Kota Medan dapat berobat gratis dipusat pelayanan kesehatan dan rumah sakit, hanya dengan menunjukkan KTP sebagai warga Kota Medan. 


"Jadi kita belum ada mendengar masyarakat Kota Medan yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan, hanya gara-gara terkendala masalah administrasi, seperti BPJS yang tertunggak atau sejenisnya dan banyak terjadi terhadap masyarakat kota atau kabupaten lainnya di Sumatra Utara," sebut Ramadona Simbolon. 


Bahkan jika terjadi hal kurang baik dimana warga tidak mendapatkan pelayanan kesehatan, oknum atau pihak yang lalai segera mendapat sanksi. 


Belum lagi penataan tata ruang yang secara  perlahan mengurangi banjir Kota Medan. Juga membuka kesempatan yang luas agar masyarakat dapat memperoleh dan menggunakan fasilitas akses publik kota, seperti ruang terbuka hijau (RTH) dan trotoar yang tertata apik dan rapi. 


"Sekarang kita leluasa menggunakan trotoar untuk berjalan kaki serta berolahraga, setelah seharian penat bekerja. Tidak seperti dimasa lalu, dimana kita selalu was-was bila berjalan kaki di jalanan umum kota, karena takut keserempet kenderaan baik mobil atau sepeda motor," papar Ramadona lagi. 


Karena itulah, sebut Ramadona Simbolon, PROJO Medan siap mendukung dan memenangkan M. Bobby Afif Nasution sebagai Gubsu periode 2024-2029.


"PROJO Medan, dukung Bobby Nasution," tutup Ramadona Simbolon.


(fitri)