Tekan Potensi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Tanjungbalai Patroli Malam Hingga Pagi Hari

Tekan Potensi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Tanjungbalai Patroli Malam Hingga Pagi Hari

Rabu, 10 Juli 2024

Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli presisi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli presisi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Kegiatan berlangsung, Selasa sampai dengan Rabu (09-10/07/24) pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 07.00 WIB.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Kasat Samapta, Iptu HP. Siburian, SH saat ditemui wartawan mengatakan, patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan potensi terjadinya tindak kriminalitas pada padat penduduk.



Dengan sasaran pemukiman warga di Jalan Alteri, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sutomo, Jalan Pahlawan, Jalan Alteri, Jalan Sei Raja, Jalan HM Nur, Jalan Husni Thamrin, Jalan HM. Hatta, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Jenderal Sudirman KM 7.


Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.


"Personil juga melaksanakan sambang dialogis kepada warga di SPBU seluruh Kota Tanjungbalai dengan memberikan nomor pengaduan Call Center 110 bila ada melihat mengetahui ataupun mengalami peristiwa tindak Pidana untuk percepatan pelaporan," ujar Kasat.



(Humas/ds)